Nugget Spaghetty

Nugget Spaghetty

Assalamua'laikum.. wr..wb...
Wilujeng enjing....


Nah kaaan... rajin banget sekarang ngeblognya heheheh.... Padahal sebenarnya ini yang diposting kayaknya nggak penting banget cuma makanan recycle... Jadi begini ceritanya *gelartiker... suatu hari Kirei chan ada acara ke taman lalu lintas, PSA namanya... sebagai emak-emak ketje yang solehah, rajin menabung, gemar membaca dan rajin memasak *eciiieh pengsaan deh... aminin donkk... heheh pastinya pengen bikin bekal sendiri lha ya.. meski pun di TKP banyaak banget yang jual aneka cem macem makanan. Sebagai bekalnya saya bawa pizza water roux yang kemarin saya posting itu, ama spagghety saus carbonara... Aiih gaya banget ya, padahal biasanya yang dibawa cuma nasi timbel ama lauk asin hahahah.... 


Nugget Spaghetty



Eh yah, harap dicatet yah, kali ini saya tidak bermaksud membahas mengenai resep spaghetty nya... cuma pengen ngasih info, apa yang kemudian bisa kita lakukan dengan leftover spaghetty itu kalo kebanyakan. Karena ternyata... saya bikinnya lebih dari kebutuhan perut-perut mungilnya Kirei ama Aiko... asli buanyak banget... Jadi saya pisahin lah sebagian. Terus saya simpen, asalnya gak tau juga buat diapakan. Tapi setelah pulang dari acara tersebut, mau dimakan gitu aja kok males ya, meski saus ama spaghetty nya dipisah sih, jadi maksudnya bisa dipanasin bentar, ya sudah, puter otak saya jadiin nugget heheh... Tujuannya biar bisa dibekuin dan dimakan besok-besok lagi aja. Sebenarnya makanan yang diolah atau dipanaskan berulang-ulang itu kurnag bagus ya... zat giinya pasti berkurang, tapi akan lebih gak bagus lagi kalo dibuang ya cin...:( kan sayang haree gene, beras aja mahal, masak iya masih suka buang-buang makanan...



Nugget Spaghetty


Yes... this is it, Nugget spaghetty seri daur ulang dari Spaghetty saus carbonara... Lezat lha ya pastinya. Tau kan gimana gurihnya spaghetty saus carbonara.. secara itu sausnya pake susu, ayam, jamur, keju, dan tumisan bawang bombay cincang beuuh.. sedaapnyaaaa... besok-besoklah kalo bikin lagi saya posting resepnya... oke? sementara ini aja dulu apdetannya...


Baiklah, selamat menjalankan aktivitas, jangan lupa memulai hari dengan 3D, dzikir, duha dan doa... ^^
Selamat mencoba semoga bermanfaat...


Salam,



17 comments :

  1. bagus..bagus..sekarang mulai rajin ngeblog....
    aha boleh juga nih idenya teteh, spaghetty dibuat jadi nugget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiyaaah ide muncul kala kefefet teh hihi

      Hapus
  2. Klo disini mbikin apa aja jarang sampe berlebih... Malah kurang, hihihi... Secara pasukannya banyaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh, idem deh ama ummi, yang ada malah suka kurang..
      pasukan banyak dan pada berperut lebar pulak haha >.<

      Hapus
    2. Hihihi disini mah suka banyak nyisaaa...

      Hapus
    3. Mungkin harus nambah pasukan kali ya...*eh...:D

      Hapus
  3. Aku ngak suka bahan daur ulang, malesin makan nya hahaha.
    Eh aku suka masak spagheti tapi topping nya pake sarden :-)

    BalasHapus
  4. Teyuuus... mana poto2nya kirey...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak nyambung ama tema teh kalo nyantumin poto hahaha

      Hapus
    2. sayah pengikut prinsip reuse,,reduce and recycle bqng cumi hahaha

      Hapus
  5. blog walking , nyungsepnya kesini
    kereennn kerenn bgd foto2nya
    kontennya juga...

    mak itu bikin watermark namanya
    dibawah kata salam
    gimana buatnya mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin aja mbak ke situs apa gitu ya lupa coba aja googling pake kata kunci signatur maker :)

      Hapus
  6. duh bikin aku laper aja :D
    btw mba udh pnh bikin cireng crispy blm?
    aku penasaran blm bisa bikin jd crispy kyk beli.
    kalau tahu caranya share dung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah mbak hehe harus uji coba dl :D

      Hapus
  7. daur ulangnya keren sekaleee ini mahhhh...emplokable banget wes...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^