Contact Me

Assalamu'alaikum....





Assalamua'laikum...

Selamat datang diblog saya... silahkan diintip resepnya, dicoba kalo suka dan tinggalkan komentar jika berkenan.






Terima kasih...
Salam,


38 comments :

Andiah Zahroh mengatakan...

Teeehh.. ajari masak doooonng >_<

Ayudiah Respatih mengatakan...

hayuuuuk sama2 belajar hehe....ini pindah rumah ke BS An?:D

ndoro ayu mengatakan...

mamiiiii.... kirei ndut ya sekarang...

Ayudiah Respatih mengatakan...

nggak teu biasa aja cuma chubby doang hehhe..sekarang lagi sakit nih..

Rawins mengatakan...

eeeh ari sugan teh manawi...
kirain hubungi saya tuh buat rikues delivery...

Ayudiah Respatih mengatakan...

kyk yg suka mkn pedes aja mau rikues segala:P

Rawins mengatakan...

aku kan suka yang manis-manis, makanya rikuesnya ke euceu...

Ayudiah Respatih mengatakan...

oouhhw..begini emang kl jadi gula, banyak semut pengen dekett...

Rawins mengatakan...

turun pangkat dong dibilang semut
kemaren katanya buaya..?

Ayudiah Respatih mengatakan...

blm nemu sih buaya ngemil permen:P

Rawins mengatakan...

sok atuh euceu jadi permena...

Ayudiah Respatih mengatakan...

ogah..bisi gepeng:D

Rawins mengatakan...

gampang tar ditiupin biar gembung lagi

*aya kompresor nganggur...

Ayudiah Respatih mengatakan...

emang kite balooon....

artiwulandari mengatakan...

mamiiii...duuh ketinggalan jaman awa baru mampir kesini.. enak-enak kali keliatannya mami.. kapan2 delivery dong ke gerlong.. :P
-ateu agi-

Rawins mengatakan...

katanya lagi buleud ayeuna...

*kirim jarum biar kempes...

Ayudiah Respatih mengatakan...

jarum? jgn2 nyambi jd tukang tusuk jaelangkung jugaaa......

Ayudiah Respatih mengatakan...

ateu we kesiiniii....
ih gak beja2 bikin di WP :P

artiwulandari mengatakan...

hehe..kalo dibeja-beja takut disangka agul :D
ada rencana kesana mam, tp belum tau waktunya unk..tp pasti kesana.. sabisa-bisa kudu bisa (kesana)pokokna mah!

Ayudiah Respatih mengatakan...

deuhh meni kyk pak Aher aja...
heuheu enya atuh kadieuuu....

Rawins mengatakan...

emangna saya penjahit..?

*padahal penjahat

Ayudiah Respatih mengatakan...

dua duanya atuuhh...

Rawins mengatakan...

kalo pejabat kumaha..?

Ayudiah Respatih mengatakan...

paling di demo:P

Rawins mengatakan...

eceeeeeu...
kamana wungkul atuh meuni ngampleng ga ada menu baru...

Ayudiah Respatih mengatakan...

acan ke heula sabar atuh pemirsa pan ibi tas nyaba...can beberes di dapur heheheh...

Rawins mengatakan...

mana atuh oleh olehna bagi...

Ayudiah Respatih mengatakan...

aya, cucian sm setrikaan segunung..:(

Rawins mengatakan...

bukan oleh oleh etamah
tapi euleuh euleuh...

Ayudiah Respatih mengatakan...

hehe udah biasa mas IRT mah...:D

Rawins mengatakan...

ulang tahun teh nraktir makan makan apa kumaha
lain kalah nyumput, heheh...

selamat selamat...

Ayudiah Respatih mengatakan...

ih sebenarnya sy teu ulang taun mas..ngaco itu mah..
enya kburu mudik nih jadi jarang ol:(

bonek kesasar mengatakan...

Wuikk, foto fotonya maut. Aku suka gaya fotonya, penataannya. Keren wis pokoknya.

ayudiah respatih mengatakan...

ya ampyuuun tak kirain sopo mbak Eviaa.... ternyata ada suhu dimari....
ih malu....

salam hormat mbakyu...^^

TimeLinesPro mengatakan...

wahh,, alamat kulinernya dimana ya?

ayudiah respatih mengatakan...

Alamat kuliner apa mksdnyah ?:)

Utroq Trieha mengatakan...

Malam ini aku kesasar,
tapi tak begitu bingung sih ama rumah yang satu ini

Salam kenal teh...

*sungkem :P

ayudiah respatih mengatakan...

Mas tri...!!! Haaahha..*sungkem balik.. :D

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^