Pepes tahu untuk Bayi 1+







Assalamua'laikum...
malem moms...


Saya mau share resep MPASI lagi nih, kali ini pepes tahu untuk Baby 1 +. Bisa juga buat kakak atau mommies juga soalnya enak. Pepes tahunya emang lebih simple karena buat adek bayi ya, jangan dikasih merica banyak banyak apalagi dicabein hehe, kasian nanti mencret.

Ngukus pepes tahu ini lebih praktis karena mmemakai Babypuree by Oonew. Nggak usah nyalain kompor atau siapin kukusan, tinggal siapin satu alat pintar ini, pencet tombol nya, taruh makanan yang udah dimasukin ke ramekin terus kayak biasa tinggalin bobo juga ngga apa apa nanti makanannya mateng sendiri ngga pake gosong hehe. Jika makanan tidak langsung disajikan set ke modeKeep warm ya mom, memang salah satu kelebihan lain dri Oonew ini, selain bisa menghaluskan makanan bayi menjadi Puree, mengukus, mensterilkan botol susu juga bisa untuk menjaga makanan tetap hangat sampai saat disajikan ya, jd makanan tetap terjaga rasa dan suhu nya. Jika air di tangki nya abis jangan panik nanti alatnya mati sendiri, ngga akan gosong lah pokoknya. Kalo mommies punya bayi, a must have item banget deh Oonew ini. 

Ini penampakan utuh alatnya ya moms, cantik sekali, warnanya pink salmon. Gambar dari sini.





Ini resep Pepes tahunya ya moms:)





--------------------------------------------
PEPES TAHU








3 buah tahu (putih atau kuning)
1 btr telur
1/2 buah wortel, serut halus
1 tangkai daun bawang, iris halus
Sedikit garam dan merica
2 sdm keju parut
2 sdm EVOO



Haluskan tahu, campur dengan semua bahan lain, aduk rata. Siapkan ramekin, masukan tahu ke dalam ramekin. Kemudian kukus selama 15-20 menit dengan BabyPuree by Oonew. Sajikan hangat.



--------------------------------------------


BabyPure By Oonew
Instagram : Oonew_Id
CS : 082116046936
Mombeestore.com/oonew






Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

Salam,






0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^