Sensasi Menikmati Madu dari Sarangnya

Sarang lebah

Assalamua'laikum warohmatullohi wabarokatu...
Selamat malam...


Mommies  tentunya kita tidak asing dengan madu. Si manis yang kaya manfaat ini pasti selalu ada di rumah kita, baik itu sebagai pemanis pada minuman, untuk dikonsumsi sebagai minuman kesehatan atau pun sebagai bahan tambahan untuk memberi rasa manis pada roti, cake atau cookies. 

Tahu kah mommies, jika madu sesungguhnya selain menjadi pemanis alami, juga mengandung berbagai vitamin seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D , K, E, mineral serta zat besi dan zink. Selain itu, di dalam madu juga terkandung banyak glukosa, fruktosa serta berisi vitamin B, magnesium, fosor, kalsium, dan antioksidan yang baik untuk keshatan otak.
Adanya kandungan fruktosa, sebagai zat pemanis pada madu‌ juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh sehingga madu dapat melindungi otak dari cacat mental. Madu juga mengandung protein, hormone, antiseptic dan enzim yang mampu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan mental.



Sarang madu murni



Dengan aneka beragam manfaat yang demikian, pastinya jangan ragu mengkonsumsi madu ya. Tapi, pernahkah mommies mencoba sensai madu dari sarangnya? rasanya enak sekali. Ini pertama kalinya saya nyoba madu yang dimakan dengan sarangnya. Awalnya agak sedikit aneh, tapi lama kelamaan mulai terbiasa, tapi cuma dikunyah kunyah, nggak sampe ditelen sih. Jadi kayak makan permen karet. Karena katanya, sarang madunya ini juga bermanfaat lho... 

Sarang madu mengandung propolis, bee polen dan beragam zat baik lainnya. Karena Itu sarang madu murni juga baik dikonsumsi. Secara alami, lilin lebah diproduksi oleh delapan kelenjar lilin yang dimiliki oleh lebah pekerja. Ketika diproduksi, lilin lebah akan menghasilkan warna putih, namun akan berubah warna menjadi kuning dan juga menjadi kecoklatan yang disebabkan oleh campuran dari prolen dan juga propolis lebah. 



Sarang lebah



Madu yang saya konsumsi ini yaitu produksi dari SARANG MADU MURNI, penjual madu asli yang masih ada di dalam sarang lebah dari penangkaran sendiri. Mengandung propolis, bee pollen, royal jelly, vitamin A dan semua manfaat madu lebah. Kombinasi madu dengan sarang lebah. Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan terlebih dahulu.

Sarangmadumurni berlokasi di Cikarang Selatan, menyuplai sarang madu dengan higienis, kualitas terbaik dan harga terjangkau. Semua harga yang tercantum di websitenya belum termasuk biaya kirim. Pengiriman paket dapat dilakukan ke berbagai kota di Indonesia dengan jasa expedisi J&T Express dan JNE.

Bagi mommies yang sedang mencari madu, sila kunjungi website nya ya, Madu yang dijual InsyaAlloh asli dan penjualnya amanah. 




--------------------------------------
SARANG MADU MURNI


Contact Info: WA 081316077690
Email : info@sarangmadumurni.com ,
sarangmadumurni@gmail.com

--------------------------------------




Semoga bermanfaat....


Salam,
                                                                                                                                                                      




0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^