Membuat Milkshake dengan Blender Panasonic MXV310



Hai mommies, Biasanya kalo siang-siang gini lebih pas menyajikan minuman dingin ya, tentunya dengan tambahan es batu yang banyak. Apalagi kalo es batunya diblend sekaligus di dalam blender, pastinya segerrr banget...

Saya lagi jatuh cinta banget nih sama Panasonic Blender MX-V310. Blender pintar dengan tampilan yang wah, bentuknya keren dan elegan. Bukan cuma itu, fungsinya juga banyak loh.

Jadi,Panasonic Blender MX-V310 ini cocok banget untuk membuat segala jenis minuman dingin yang menggunakan es batu. Karena Panasonic Blender MX-V310 ini memiliki keunggulan dalam menghancurkan es batu dengan cepat dan melumatkannya menjadi lebih halus. Makanya blender ini cocok banget untuk membuat es serut atau es kepal yang kekinian. Selain dapat untuk menghancurkan es, mommies bisa juga untuk membuat makanan bayi karena blender Panasonic MX-V310 ini memiliki fitur baby food yang dapat membuat tekstur makanan bayi menjadi sangat halus, jadi cocok banget untuk bayi yang masih dalam proses awal MPASI. Nah masih ada lagi nih moms keunggulan dari blender Panasonic MX-V310 ini, kita bisa buat selai kacang juga loh. Karena ada tombol yang dikhususkan untuk ngeblend kacang dan sejenisnya. Semuanya jadi lebih praktis banget deh pokoknya dengan blender Panasonic MX-V310 ini. Jadi, jangan ragu membelinya ya moms!

Nah sekarang saya mau sharing nih  resep Choco Banana Milkshake favorit saya dan anak anak yang dibuat dengan menggunakan Blender Panasonic MX-V310. Saya mencampurkan es batu kedalamnya karena seperti yang sudah saya kasih tau tadi, blender Panasonic MX-V310 ini bisa menghancurkan es dengan lebih cepat.





Yuk intip resepnya:
1 buah pisang
250 ml susu cair
1 scope ice cream coklat/ vanilla
3 sdm coklat bubuk
1/2 cup es batu

Masukan semua bahan ke dalam blender, proses sampai halus. Tuang ke dalam gelas. Sajikan.


Selamat mencoba ya...
Semoga bermanfaat.






0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^