Gehu dan Kompor Maspion MKS-810 S



Assalmua'laikum...

Selamat malam ^^

Hai mommies semua, selamat mendapingi putra putrinya yang sedang UTS yaa... huhuhu saya juga nih, Kirei sedang Uts jadiii makin riweuh lah emak heheh. O yah buat mommies yang sedang nyari kompor mungil nan cantik untuk dipakai sehari hari, nih saya kenalin ya, kompor Maspion seri  MKS-810 S. Kompor ini memiliki banyak kelebihan, selain harganya yang hemat di kantong.  Jadi kompor ini dilengkapi  dengan teknologi Smartburn, sehingga lbh hemat gas 30% karena lebih cepat panas.
Burner kuningan terbuat dari bahan terbaik sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, kompor ini  juga mempunyai Pipa tebal dengan lapisan chrom anti karat dan anti panas plus Tatakan dengan lapisan enamel. Meski bentuknya anggun dan lucu, kompor ini Mampu menahan berat hingga 25Kg.
Daya tahannya bisa sampai sepuluh tahun dengan rata rata pemakaian pematik 110.000 kali. Dilengkapi Tombol terbuat dari plastik ABS. Kaki-kaki terbuat dari karet, jadi ga mudah bergeser ya...Terus warna Apinya biru dengan panas sempurna. Oyah ada garansinya juga loh selama 1 tahun.












Kelengkapan :
1. Buku Manual
2. Kartu Garansi Maspion
3. Burner Kuningan
4. Tatakan Kompor
5. Knop Kompor
6. Kaki-kaki Kompor



Sttt bagi yang ingin berbelanja kompor Maspion cantik ini di Shopee, ada potongan 50k setiap pembelian kompor 1 tungku kode : "MASPMSP50" , dan kode : "MASPKMP50" untuk kompor 2 tungku di  official Account nya Maspion (Periode 5-12 Maret). 

Nahhh lengkep dan banyak kelebihannya kan. O yah kompor ini cocok untuk dipakai memasak ataupun membuat kue. Kalo saya karena sedang kangen dengan gehu, jadi bikin ini aja buat camilan sore tadi ^^. 






 ------------------------------

GEHU





10 buah tahu kulit coklat ukuran kecil
4 sdm tepung terigu
1 sdm tepung tapioka
1/2 sdt garam
Air secukupnya

Minyak untuk menggoreng

Isian
50 gr tauge
150 gr kol
2 tangkai daun bawang, iris
1 buah kemiri
5 buah cabai rawit [ga pedes)
3 siung bawang merah
3 btr bawang putih
Minyak untuk menumis
50 ml air
1/2 sdt garam
3/4 sdt gula
1/2 sdt merica bubuk
1 buah wortel, serut halus



Haluskan bawang, kemiri dan cabai. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu yang sudah dihaluskan hingga harum, masukan wortel, daun bawang aduk-aduk. Tambahkan tauge, kol daun bawang dan sedikit air, tumis hingga air menyusut, taburi gula, merica dan garam. Koreksi rasa. Angkat.


Ambil satu buah tahu, iris sedikit kulitnya, masukan bahan isian hingga penuh. Lakukan sampai habis. Sisihkan. 


Campurkan terigu, dan tepung tapioka serta garam. Masukan air sedikit-sedikit hingga kekentalan yang diinginkan.  jangan terlalu encer nanti susah menempel ke tahu. Apabila semuanya sudah selesai, panaskan minyak goreng yang agak banyak. Ambil satu buah tahu isi, kemudian celupkan ke dalam campuran terigu, lalu goreng di dalam minyak panas. Goreng hingga kulit terlihat kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan, sajikan hangat.




 ------------------------------


MASPION ELECTRONICS   Website: www.maspionelectronics.com Whatsapp : 081233518885 📧 cs.electronic@maspion.com. Instagram: @maspionelectronicsshopee.co.id/maspion.id





Salam,





0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^