Harap Harap Emas dari Ichitan






Assalamua'laikum...
malemm..

Hai semuaaa... udah tau belum kalo sekarang teh Ichitan,  perusahaan RTD (Ready-to-Drink) dari Thailand meluncurkan dua produk barunya yaitu Teh Tawar dan Thai Tea. Teh Tawar ini sudah ada sejak 17 Agustus 2017, sementara Thai Tea, baru akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, tunggu saja kehadirannya biar suprise gituuu... 

Sumber: Ichitan


Ichitan Teh Tawar ini memang  diperuntukkan bagi mereka yang ingin minum teh tapi takut mengonsumsi kalori yang terkandung dalam gulanya, untuk itulah inovasi terbaru Ichitan, karena tanpa gula dan nol kalori.


Sumber: Ichitan

Thai Milk Tea yang merupakan pertama dan satu-satunya minuman khas dan asli dari Thailand. Produk yang masih misterius kapan bakal gentayangan di toko ini,  memiliki rasa yang lezat, otentik dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau.  

Dari segi teknologi, perusahaan teh dari Thailand ini menggunakan produk yang terbaru dari Jepang, yakni Aseptic Cold Filling (Pengisian Dingin Aseptik), sehingga semua produk Ichitan terjamin kualitas dan kebersihannya, tentunya membuat kita jadi lebih merasa aman saat mengkonsumsinya. Sedangkan dari segi bahannya, Teh Tawar Ichitan terbuat dari daun teh hijau dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung. Jadi Teh ini memang diproduksi di dalam negri dengan bahan bahan yang fresh.

Sekalian saya mau cerita nih, jadi pada tanggal 2 Oktober kemarin, selain peluncuran produk barunya teh Ichitan juga menyelenggarakan media gathering untuk meluncurkan program terbarunya, Harap-harap Emas. Apasih program harap harap emas ini? buat yang belum tau, program Harap Harap Emas dari Ichitan merupakan program bagi bagi hadiah berupa 30 gram emas yang bisa kita dapatkan di balik tutup botol kemasan teh nya, yang akan dibagikan kepada 100 pemenang yang beruntung dengan total hadiah sebesar Rp 9 milyar. Wah seru banget kan....


Sumber: Ichitan


Mau tau gimana caranya? Untuk mengikuti program Harap Harap Emas, temen temen bisa membeli teh Ichitan varian apa aja, kemudian periksa tutup botolnya. Kalo misalnya temen temen nemu kode unik di balik tutupnya tersebut, temen temen bisa langsung menghubungi nomor call center yang tertera untuk melakukan verifikasi. Nah abis ituuu jeng jengggg nanti tim Ichitan akan datang ke rumah temen temen daaaan menyerahkan hadiah emas sebanyak 30 gram... ihikksss jadi mupeng bangeett... 


Sumber: Ichitan


Pada waktu media gathering kemarin juga merupakan acara untuk mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20.000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam kuis di Facebook Ichitan yang telah berlangsung dari tanggal 23-27 September 2017. Pemenang-pemenang ini merupakan tambahan untuk 100 pemenang kampanye Harap Harap Emas. Dan uniknya, pengumuman ini dilangsungkan secara live dari Thailand oleh Tan Passakornnatee atau dikenal sebagai Mr. Ichitan, pendiri dan CEO Ichitan Group, dengan menggunakan sistem video conference yang terkoneksi dengan Indonesia. Pengumuman ini juga disiarkan secara langsung di halaman resmi Facebook Ichitan Indonesia.  


Sumber: Ichitan
 
Dalam kesepatan tersebut, Mr Ichitan juga mengemukakan alasan mengapa ia mengadakan program Harap Harap Emas, "Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan Ichitan," ucapnya. 


Sumber: Ichitan


Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. "Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka," tambahnya.


Sumber: Ichitan


Acara kemarin emang cukup seru juga sih, apalagi pas teteh teteh cantik bawa emas seberat 3 Kg diliatin ke kita kita.. alamak mupengnya. Jadi tunggu apalagi, yuk ah beli tehnya, buka tutupnya daan dapatkan hadiahnya.


Semoga beranfaat...


Salam,



0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^