Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella's Kitchenette

Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella Kitchennete


Assalamua'laikum warohmatullohi wabarokatu....
selamat sore...

Hallo mommies, kali ini ga akan berbagi resep tapi bakal mengenalkan salah satu produk dari teman saya Ella's Kitchenette. Produk yang dijual oleh teman saya ini makaroni dan klappertart. Dua jenis makanan yang bikin saya klepek klepek lupa timbangan heheh... Ella's Kitchenette ini berlokasi di Depok tapi tenang aja, teman teman bisa mengondernya via Gojek, terutama buat yang ada di seputaran Jabodetabek, bisa banget langsung pesen ke Ella's Kitchenette. Nah sebenernya apa sih yang bikin istimewa dari produknya? Sejujurnya saya memang pecinta klappy n macaroni, asal klappynya halal dan macaroninya ga terlalu enek dengan kiju.  Daan.. kedua produknya Ella's Kitchenette ini memang pas banget di lidah saya. Paaass manisnya makaroninya juga gurihhh banget tapi ga bikin enek, pas dan tentu saja halal !, Klappynya tanpa tambahan rhum, insyaAlloh aman sentausa.


Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella Kitchennete


Coba deh perhatiin gambarnya, slurrrppp bener bener ngilerin ya?
Ga cuma saya loh sayang doyan banget sama Klappy ama Macaroni Ella's Kitchenette ini, anak anak juga sukaaa banget, dikirannya bikinan saya, Aiko terus bilang, masakan mommy enaaak, kue mommy enaaak, hahaha emaknya cuma mesem mesem doank, jaileh pan ini bukan buatan sayah hihihi...


Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella Kitchennete



Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella Kitchennete



Klappertart dan macaroni yang dijual oleh Ella's ini tersedia dalam berbagai ukuran ya, ada yang kecil kecil kemasan individual gitu, ada juga yang satu loyang besar dan loyang sedang oval seperti di poto. Temen temen tinggal pilih maunya yang mana.  Jadi kalo ada acara arisan, ulang tahun, atau sebagai hantaran untuk keluarga dan handai tolan ga usah pusing lagi nyari buah tangan atau isi gudibeg. Pesen aja ke Ella's Kitchenette ^_*



Klappertart & Macaroni Schootel dari Ella Kitchennete



ELLA'S KITCHENETTE
  Price List & order
Mobile : 0812-8032-1886
Lokasi : Depok

 Jabodetabek by Deliveree/Go-Send Go-Food






Semoga  bermanfaat....



Salam,



0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^