Nasi Goreng Pete

Nasi Goreng Pete


Assalamua'laiku...wr..wb...
Wilujeng wengi...

Sebelumnya punten, mohon maaf ya buat temen-temen yang komennya belum sempet dimoderasi, maklum deh ini emak-emak rempong, riweuhnya minta ampyuuun...  sabar ya kakaaaak... saya bisa ngapdet blog aja nih nyambi ngasuh bocah... *apeu jam segeneh? iya boook, masih pada sibuk aja berantakin mainan... *fiuhhh bayangin beres-beresnya aja....:D

Baiklah lupakan basa basinya, kita mulai ngebahas nasi goreng ini, meski sebenarnya ini postingan paling gak penting haahaa... lagian siapa sih yang gak bisa bikin nasi goreng? hey kayaknya semua orang, bahkan sambil merem juga bisa bikin... ya? *dibikin jadi gosong hihihi... tapi e tapi sayang banget kan udah jungkir balik di futu terus gak ditayangin, yes?



Nasi Goreng Pete
klick untuk memperbesar ya kakaaak...^^



Ini tuh sebenarnya nasgor buat ngeramein salah satu even di IG Biasalah emak-emak, kalo denger hadiahnya duit berjeti-jeti langsung ijo. Jadi ikutan lah buat ngeramein meski pun gak yakin juga bakalan menang hahaha... Soalnya salah satu kriteria nya harus ngirim poto sebanyak-banyaknya...*whaat? terus maksudnya sayah tiap pagi kudu makan nasgor? hihi kan gak mungkin ya kakaak.. jadi saya cuma setor dua poto, nah salah dua nya yang ini...  e tapi bukan yang ini sih, maksudnya yang settingannya sama kayak gini, tapi bukan poto-poto yang ini...

Terus ini nasi gorengnya jenis apakeuh? ah biasa aja nasgor yang mengandalkan bumbu iris dua bawang merah putih, sama kecap, cabe dan fetee.. nah ini bagian paling hebohnya... karena bikin rasanya jadi eksotis... *siapain karbol sebotol... hahaha... meski saya mengaku kalo saya gak doyan fete, tapi mengingat seringnya saya posting resep-resep bernuansa fete, jadi kalo saya menampik pasti dibilang bokiss hihi.. tapi serius aslinya saya gak doyan fete, gak suka agak pait, tapi suka sama aromanya.. bikin semriwing di masakan... Nah kalo temen-temen gimana? ngefens? apa ngeri?:D


Udah dulu yah, selamat malam, selamat beristirahat... dan selamat mencoba resepnya.. mudah-mudahan bermanfaat...

Salam,



13 comments :

  1. Hoo..harus aplod sbanyak2nya toh? Bisa MNG dong.. mabok.nasi.goreng.. :P :D
    eniwei, gutlak yaa kakaak..

    BalasHapus
  2. Makasiiih kak... iya bisa bisa mabok mangkanya ini mah iseng aja...:D

    BalasHapus
  3. Enak buat sarapan, tapi aku ngak mau pake pete trus jangan berminyak dan agak pedes yaaaa. eh yaaa kasih suwiran ayam ama ikan teri asin. Dibungkus aja yaa mau makan di rumah #melipir

    BalasHapus
  4. ga pa2 teh...kadang ada juga kok yang galau bingung buat nasi goreng...dulu sebelum suka masak, daku termasuk orang yang suka cari resep nasi goreng..sekarang apa yang ada di rumah bisa diolah jadi nasi goreng...he he he...dulu resep sambal terasi aja googling...he he he..

    BalasHapus
  5. hahaha..enak itu mbaaa.... aku mendingan makan pete deh drpd jengkol ;p

    BalasHapus
  6. Barusan liat pemenangnya teteh...ngirim sampai 67 foto...waaaw...
    Kalau saya suka pete tapi zauji gk suka...jdi sjk nikah hampir gak pernah makan pete...:'(
    Naksir botol garamnya...unik...hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah... Sampe kirim 67 foto...#takjub

      Hapus
    2. eh serius sampe 60 an? *pengsaaaan... hahaha...

      Iya ummu ngeri ya.... :D

      Hapus
  7. Besok2 bikin event sendiri mba...#petesejuta #petemafia wkwkwkwk *siapinkarbolsetruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha bener ya.... hafiahnya fete juga 😁😁😁

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^