Fried Cauliflower

Fried Cauliflower


Assalamua'laikum... wr..wb...

Wilujeng siang... majeng ka sonten keun... wanci nu meujeuhna raos kanggo leleson atanapi ngeteh bari direncangan cemilan ani kriuk sapertos kieu...  aiih tos lami teu rebo nyunda... punten riweuh teras ieu koneksi nuju awon pisan.. ti enjing bade posting resep teh sesah kacida, janten di-engke-engke ngantosan koneksina sae, ayeuna tos rada lumayan janten tiasa ngeblog.

Ngadamel cemilan sapertos kie salares na mah gampil mung sok rada hoream, leres? hehhe.. hoyongna kantun lep weh...  tapi basa nuju kamari mah maksakeun kumargi tos lami pisan teu ngadamel goreng kemabng kol sapertos kieu.. Nu peryogi resepna mangga, kantun ditoong heheh...
________________________________________



Fried Cauliflower


Ahiiiy judulnya gaya yah pemirsa...? heheh...
Bikin kembang kol goreng ini terinspirasi dari postingannya mbak Eliza Setiawan yang kemaren kemaren posting ini.. aduh jadi inget jaman kuliah dulu di kosan suka bikin. Ini jadi salah satu camilan yang sering juga dibuat, karena rasanya yang enak dan ada manis-manisnya dari kembang kolnya itu.. luarnya krunchy dan keseluruhan proses pembuatannya relatif mudah, yang susah itu justru meneguhkan niatnya ya hahaha.. kayak saya belakangan jadi males masak heheh.. Makanya resep-resep yang saya tulis belakangan lebih banyak yang cetek-cetek aja...


Mbak Liza, makasih ya udah ngasih saya ide heheh.. tapi ini resepenya ngarang sendiri, berhubung kalo udah masuk dapur rempong kalo mesti buka contekan... bagi yang minat, silahkan dicoba ya...^^


Fried Cauliflower



Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

Salam,



20 comments :

  1. Makanan kesukaan saya ini mah Mbak. *sikat sepiring*

    BalasHapus
  2. kerennn binggo mbak
    kapankapan posting
    behind the scene fotonya dong :D

    BalasHapus
  3. Aneh ngak sech kol di jadiin ginian ??? aku kok demen nya tumis kol ama jamur hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nggak lha bang... yang aneh itu kalo cumi ada di kolam renang bukan di lautan... hehe

      Hapus
  4. Enaaak banget ngemil ginian Mbaak #pengeen

    BalasHapus
  5. Mau coba bikin aahhh.... :)

    BalasHapus
  6. mbak Ayu, asli Sunda ? .... hehehe sorry out of topic, soalnya pingin ketawa baca prolognya, asyik ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. Asli hehehe...
      Eh emang ngerti ya? hihihi

      Hapus
  7. dicocol ke saos mayo, mmm..yummiiyy..

    BalasHapus
  8. Di lihat dari jauh kaya jamur ya mba hehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^