Ayam Bakar A la Lunpia Delish

Ayam Bakar A la Lunpia Delish

Assalamua'laikum..wr..wb...
Wilujeng wengi...

Hai pemirsaah.... ceileh baru ngelog lagi nih si eceu... hihihi... nggak bisa tiap hari sih sekarang... masih riweuh kayak biasa... dan kali ini saya mau ngenalin salah satu produk dari Lunpia Delish... Ayam Bakar bumbu cabe kecap! Liat aja penampakannya kurang seksi apa cobaa....? konon bisik-bisik cerita dari ownernya Lunpia delish, ayam ini tuh diungkepnya lumayan lama lho... 3 jam sodara-sodaraaa...! wihh lama banget kan... jadi kebayang donk gimana meresap itu bumbu bumbunya....!


Ayam Bakar A la Lunpia Delish

Jadi konon ceritanya *halagh.. konon lagi hahaha.. tapi ini dari sumber yang dapat dipercaya... kalo ayam ini dibikinnya dari bumbu cabe, kecap, dan rempah khas Indonesia dan resep Ibu mertua tertjintaaah... serius! Jadi boleh dibilang ini merupakan ayam bakar dengan resep warisan... cocok untuk berbagai suasana, mau ada acara apa gitu.. kedatangan tamu, keluarga dekat atau mertua barangkali? boleh silahkan pesan ke lunpia delish ya...



Ayam Bakar A la Lunpia Delish


Teruss resepnya manaaa kakaaakk? yah boro boro pemirsah, saya aja gak dikasih hihihihi....*gigitin ceumpal...

Info lebih lanjut seputar produk silahkan hubungi kontak di bawah ya.....^^
__________________________________

Lunpia Delish
Instagram ID: lunpia.delish
Delivery: JNE YES
BB : 7D4D31E2 | 537AD24
WA: 081325866406
Line: Lunpia.delish

___________________________________

Demikian sekilas info hari ini, mudah-mudahan bermanfaat ya...

Salam,



12 comments :

  1. Jiahhhh....sudah ngarep scroll ke bawah ketemu resep..he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixixi jebakan betmennn...! punten yah no resep... kalo ada mah udh di share hahahaa

      Hapus
  2. dari foto nya mengoda banget, tapi kalo mertua dateng nanti cukup aku suguhi air putih aja biar cepet pulang hahaha.
    Btw aku suka nya ayam bakar bumbu rujak bali :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha...*guyur mantu sotoy :D

      Ayam betutu bkn?

      Hapus
  3. Gapapa deh ga dibagi resep, bagi ayamnya aja dong kakaaak..

    BalasHapus
  4. Aaaaakkkk...ngences liat ayam seksong kek gituuuhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayamnya dipoles bumhu ampe mengkilats...:D

      Hapus
  5. Yaelaaahhh... lama ga muncul, sekalinya nongol ga bawa resep...!!

    *teganyah kakaaaakk......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha si kakak sekarang ngabisnis nih bu guru jd riweuh hehebe

      Hapus
  6. Waah kereen ini mah, jadi ngebisnis 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi bisnis kecil kecilan nyambi momong bocah um :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^