Puding Cokelat Roti Tawar

Puding Cokelat Roti Tawar

Assalamua'laikum..wr..wb...
Wilujeng wengi


Barisan puding cokelat nan lezat mau lewat dulu sebelum bobok... Ini pertama kalinya saya bikin puding dengan campuran roti tawar.. ternyata sedap sentausa ya... nyumbang ke tekstur yang lebih lembut. Apalagi ini pake perpaduan jeli dan agar-agar.. teksturnya jadi lebih unik. Memang tidak selembut silky pudding tapi tidak juga sekokoh puding coklat agar-agar yang biasa, pokoknya tersturnya unik.



Puding Cokelat Roti Tawar



Ini sebenarnya agak ngasal... puding yang apa adanya... adanya roti, dimasukin, nemu cappuccino dicemplungin, ditambah cokelat bubuk dan DCC juga... hasilnya jadi perpaduan yang unik dari semuanya... Buat yang suka puding yang nyoklat oleh coba resep ini... 



Puding Cokelat Roti Tawar


Udah ya ceritanya udah gak kuat ngantuk  bener ini... selamat malam, selamat beristirahat yah...^^



Puding Cokelat Roti Tawar




Puding Cokelat Roti Tawar



Selamat mencoba, semoga bermanfaat....

Salam,



20 comments :

  1. cakeep bangeet fotonya Mbaak ^^
    pudingnya ga usah diragukan lagi deh.... pasti enaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah pudingnya memanf endeeeus bgt ummu :)

      Hapus
  2. kolaborasi yang unikdan terlihat sangat lezat antara Puding, Coklat dan Roti tawarnya, sangat cocok jika diserupu pagi-pagi saat masih suam-suam kuku nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya ini gak bisa diseruput kang... Gmana donk....

      Hapus
  3. nyam2...legit banget kayaknya pudingnya....

    BalasHapus
  4. aku suka...aku suka...#alameimei

    BalasHapus
  5. Wah, ini buat sy semuA ceu,..?

    Alhamdulillaah... reZeki iyeu mah...
    Tengkyu....

    BalasHapus
  6. Enak dimakan sore2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi,siang, malem... Sama enaknya kakaaak...
      :D

      Hapus
  7. aku lebih suka jelly di bandingkan agar2 :-)

    BalasHapus
  8. Pudingnya nyummyyy. Suka sama fotonya juga mba. ♥

    BalasHapus
  9. Mba..maaf,yg putihnya itu apa y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu vla mbak... Bisa pake yang instant atau membuat sndr dengan cara merbus susu cair, gula, vanilli, kuning telur kemudian dikentalkan dengan maizena :)

      Hapus
    2. minta resep vlanya atuh teh.... takarannya yang pas gitu... liat foto2 teh ayu meuni bening pisan... suka banget..

      Irma

      Hapus
    3. haduh iya ya kenapa gak kepikiran buat ditakar dulu, sip teh nanti kl bikin lagi dikasih tau yak, soalnya suka langsung gabres gt heheh T_T

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^