Tropical Fruits Punch

Tropical Fruits Punch


Assalamua'laikum...wr..wb...
Wilujeng siang...


Kondisi saya kurang fit jadi kayaknya gak bakalan ngalor ngidul nih hihi... Tapi tadi pagi masih sempet-sempetnya sih jalan pagi, kayak biasa, cuma gak bisa ngebut aja. Siangnya eh, malah makin gak enak, ya sudah gak begitu banyak gerak jadinya paling ngepel ama masak-masak doang hahah teuteup aja yah, namanya emak-emak mau gimana juga gak bisa total istirahatnya...



Tropical Fruits Punch



Ini fruits punch yang saya buat beberapa hari lalu.. atau mungkin seminggu yang lalu ya, lupa pokoknya ada soda di kulkas, terus ada buah-buahan juga di meja, saya satuin aja, meski pun saya sendiri nggak doyan sih minuman yang bersoda-soda. Masih suka minum cuma dikit, icip-icip aja. Terus ini yang ngabisin siapa? Daddy lah hahha.. dia mah doyan banget soda-sodaan meski pun sekarang udah gak begitu ngefans kayak dulu. Sekarang sih belio ikut saya lebih suka green smoothies ketimbang soda, hehe tapi teuteup sih kalo ada soda nganggur depan mata masih di minum juga... ya minimal gak jadi kebiasaan tiap hari... kayak dulu-dulu...



Tropical Fruits Punch



Resepnya? emh, gampang kok cuma, buah-buahan... buahnya apa aja, buah-buahan tropis ya maksudnya  biar nyambung ama judul, misalnya nanas, mangga, jeruk alak, rambutan, saya kasih juga irisan jeruk nipis, biar ada ijo-ijo nya... tapi kalo mau disimpen agak lama, potongan jeruknya dibuangnya ntar berasa pahit. Buah ini dicampur sama sirup atau jus buah, bisa jus buah mangga, jus jeruk atau jus nanas, atau sirop rasa buah juga boleh, dikasih es batu biar seger terus terakhir dicampur soda.. udah gitu aja... Gampang kan? ^^



Semoga menginspirasi...

Salam,



15 comments :

  1. Segeeerrrrnyaaa......bikinnya mudah tapi bikin ngiler ditambah fotonya yang mengundang selera...sslllrrrppp !

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak segeeeerr hihi sayang ya cuacanya dingin, jadi kurnag cocok hehehe

      Hapus
  2. seger banget es fruit punchnya enak diminum panas-panas
    enak saat cuaca panas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih salah momen deh hahah secara sekarang bandung dingin bgt..:D

      Hapus
  3. judulnya es campur soda atuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woy woy... cowok mane ni?
      Kayanya pernah tau, tp sapa ya.....??

      Hapus
    2. mamang: Pan meh gaya, jadi make basa bule heheh

      eceu: duka tah ujung2 ngacacang...:D

      Hapus
    3. kan cowok
      masa ngadengkak...?

      Hapus
    4. hus ulah dungkak dnegkak didieu pamali hihihi

      Hapus
  4. Wah cocok banget nih diminum pas siang-siang hari apalagi pas musim kemarau. Tapi sayangnya sekarang lagi musim kemarau. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh? trs kalimat "pertentangannya" mana mas? hehhee

      Hapus
  5. Yg namanya emak2 mah mana bisa nganggur beneran, kecuali pembantunya selusin nah baru tuh tenaaaang....

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^