Pineapple Crumble

Pineapple Crumble

Assalamua'laikum... wr..wb...
Wilujeng wengi...


Edisi dibuang sayang... motretnya gak ada yang jelas, ada sih yang gambarnya fokus tapi  posisinya gak enakeun jadi biarin rada-rada ngeblur ge maksa aja ehehe... soalnya suka aja sama resepnya, bisi lupa. Soal rasa... aduh anak-anak aja doyan banget sama pineapple crumble ini... Bikinnya lebih gampang dari pie dan menurut saya lebih enak dibikin crumble-an gini karena posisi adonannya di atas jadi lebih kering. Cobain deh pokoknya endeeuus... saya malah bikin adonan crumblenya dobel, lapisan pertama adonan crumblenya pake kayu manis, lapisan kedua di atasnya biasa aja kayak di resep...  Jadinya lebih tebel yah, hehe... dan karena kelamaan dan  heboh banget  ngeludek adonanya jadi crumble-annya terlalu halus, lebih mirip adonan kukis jadinya hihi...


Pineapple Crumble

 
O yah untuk takaran gulanya sebenarnya itu menyesuaikan ya.. tergantung tingkat kemanisan nanasnya atau selera kita sendiri. Kalo ini karena nanasnya agak asam jadi saya tambahkan agak banyak. Nanti kan bisa diicip dulu, kalo dirasa bakalan kemanisan, kurangi aja...



Pineapple Crumble



Udah gak kuat matanya.. udah dulu yaa... besok-besok nyambung lagi aja ceritanya, mau bobo dulu...^^


Salam,



12 comments :

  1. nyam.....aduh mbak,kreatif banget yak bikin kuenya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi isneg aja sebenarnya ada nanas sebelah busuk hihihi

      Hapus
  2. rasanya kayak selai nanas gak Mbak Ayu...

    BalasHapus
  3. nyummm, nampak enyaak
    ganti apel juga enak kali yah, nanas mihil :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya apel juga bisa mah... enak juga kok:)

      Hapus
  4. dof nya ketipisan euceu...
    tah foto kurang mundur dikit fokusnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal udah maju mundur cantik ala syahrini nih mang... tapi emang susah fokusnya karena indor dan mendung , terus ini di edit di sotosop pake mode CMYK color 8 bits chanel, jadi hasilnya memang warnanya memudar kayak gambar di koran bekas... efeknya jadi jadul dan remang2 hahah

      Hapus
  5. foto yang kedua cakep kok Mbak... ga ngeblur...:)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^