Bubur Jagung Keju & Roti Panggang

Bubur Jagung & Roti Panggang

Assalamua'laikum...wr..wb...
Wilujeng wengi...


Lagi hoream ngapdet blog. Pokoknya hoream aja. Riweuh? pastinya... tapi yang bikin lebih bete adalah karena koneksi yang aduhaaai banget pemirsa. Jadi ngeriply komen juga telat banget hiks... maap ya....


Bubur Jagung & Roti Panggang



Baiklah biar panjang-panjang lagian udah malem, sekarang mah gak kuat ngantuk... Ini cuma bubur jagung, citarasanya manis gurih berkeju dan ada aroma butternya... Tapi manisnya gak begitu manis sih, sedang. Cocok disajikan untuk sarapan musim hujan kayak gini sama roti panggang... apalagi buat anak-anak. Kalo emaknya mah, ah yang biasa aja sarapan bubur ayam, atau nasi kuning atau nasi goreng aja hahah... Mules kalo pagi-pagi makan yang beginian saya mah... para penganut food combining pasti pada melotot ...apaaaeuuuh?? da kumaha atuh...



Resep Bubur Jagung & Roti Panggang


Btw, itu potonya asa gimanaaa gitu yah... heureut pisan, atau kalo bahasa kerennya framingnya terlalu ketat. Bukannya gak pengen keliatan lebih lebar, tapi punggung udah nempel ke dinding... gak bisa mundur lagi, jadi istilah maju mundur cantik sama sekali gak bisa dipake dipemotretan bubur ini... mentok pemirsa... maksimalnya cuma segitu dan posisi "sweet spot" *haisshhh... cahaya ketjenya kamsudnya... ya cuma lagi ada di tempat itu. Yah nasib rumah minimalis ala gang senggol emang gini yah hihihi... *deritamu....


Selamat mencoba semoga bermanfaat...

Salam,



14 comments :

  1. Sy lg sblm hamil kl makan sarapan itu blm di kepret sama nasi ya krasanya blm makan ceu... aneh aja ari sakieu mah 4 bln ga terjamah sm skali tuh nasi... makan jagung ato kentang dikit dh kenyang....

    *aneh tp bersyukur...

    Hihi...
    Mdh2n modusnya ga terbaca...
    Qiqiqiqi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha berkah donk ntar pas lahiran malah jd langsing hihi

      Hapus
  2. Kak ... hoream itu ayam horem yaaa ??? kalo di kampung gw maksudnya ayam negeri #kagaknyambung hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan bang... Horeamm itu sacam harem...tempat berkumpulnya istri sultan hihihi

      Hapus
  3. enak kali ya kalo aku tetanggaan sama kamu mbak hehehe...enak2 kali masakannya,fotonya apalagi^^

    BalasHapus
  4. *pengsan liat potonya*
    cetaaar... jd pengen nyomot dari layar
    AFL okeh banget buat bekgron ya teh, kirim dunk..bareng ma buburnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah kurang suka potonya mah... Hihi
      Iya bisa buat backdrop ata bekgron lumayan ketje mah...

      Aduh bisa basi kalo dibawa kesono hehe

      Hapus
  5. AFL itu apaan yah *salah fokus jadinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alas foto lipat ummu... Hehe itu printing foto kayu um;)

      Hapus
    2. oalah... baru tauu saya...

      Hapus
  6. belum pernah nyoba maem bubur jagung ..resepnya bisa di coba ni...fotonya mah aku bilang ketje badai halilintar selalu .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuh ngeri bener haaha
      Makasih mbak... Ayo cobain...:)

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^