Putri Salju Keju

Assalamua'laikum...
wah.. lama juga gak apdet yah heheheh...Biasalah kemarin saya mudik dulu ke rumah mertua lumayan agak lama jadi nggak sempat apdet. Ditambah lagi sekarang ada baby Aiko kalau mau buka leptop harus nunggu Aiko tidur dulu...:)

Ini adalah resep putri salju kesukaan saya, dibandingkan dengan putri salju mede, entah kenapa saya lebih menyukai resep yang ini. Yah..namanya orang kan beda-beda yahh...






Bahan:
250gr terigu
180 gr mentega/margarin
27 gr susu bubuk
100 gr gula kastor
1 kuning telur
50 gr maizena
75 gr keju chedar parut

Taburan (aduk rata):
Gula tepung
Susu bubuk FC






Cara Membuat:
Kocok mentega dan gula hingga rata lalu masukan telur dan keju, kocok lagi sebentar, tambahkan tepung terigu,susu yang sudah dicampur dan diayak bersama tepung maizena. Aduk menggunakan spatula. Bentuk adonan bulan sabit, atau sesuai selera, panggang hingga matang. Gulingkan kue kedalam campuran gula dan susu.

Selamat Mencoba^^


2 comments :

  1. Wiuh putri salju na beda ni, pake taburan susu bubuk pastii lebih enak n milky ya mba, kue putri saljunya pyur dimulut kah? Melt and mouth gitu kah?
    Thx, syafa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak begitu melt kan ada kejunya jadi agak-agak kres kres gitu:)
      tapi emnag taburannya enak...:)

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^