Oatmeal Choco Pancake

Ini sarapan saya pagi tadi [beneran deh ga ada yang nanya:D]
Jadi keingetan waktu lari tadi pagi itu si ibu2 penjual gorengan terus2an teriak-teriak..neng gehu pedas, tempe goreng, bala-bala, risoles, bugis..mau???

Saya cm geleng2 kepala lemes...
pengennya sih diborong semua..tapi..
ah sudahlah.. ini lemak masih banyak jadi makan secukupnya aja..

Biasanya kalo oatmeal saya bikin bubur biasa aja paling pake tambahan selai strawbery, kacang, kismis atau irisan pisang ambon..tapi kalo tiap hari kan bosen, jadi saya cobain resep ini deh..hasil gugling semalem..

Buat yang mau nyoba juga, intip bahannya dulu yah..heheh


Bahan:

4 sdm oatmeal
1 sdm tepung terigu
2 sdt coklat bubuk
1 btr telur
1 sdt mentega cair
3/4 sdm gula pasir
sejumput garam
2 sdm susu bubuk
2 sdm kismis
1/2 sdt baking soda
2 sdm coklat masak cair [saya tambahkan coklat masak biar Kirei juga mau makan]
Koko cruch secukupnya
Air secukupnya

Cara Membuat:

Siapkan wadah kering, masukan semua bahan kecuali Koko crunch dan coklat masak. Aduk hingga rata
Panaskan wajan anti lengket, olesi dengan sedikit mentega, goreng deh satu satu, beri Koko crunch untuk topingnya.
angkat, sajikan selagi hangat dengan lelehan coklat masak..

Rasanya?
silahkan bayangkan sendiri deh..

*resep dimodifikasi dari Resepkita.com

0 comments :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^