Biskuit Wijen

Saya membuat ini karena ingin memanfaatkan biskuit sisa kirei putri saya. Kadang, dia bosen makan biskuit, jadi banyak nyisa, ga dimakan. Terus saya juga selalu punya wijen di dapur, ngga tau buat apa, yang jelas tiap belanja bulanan saya suka beli wijen..^^
Akhirnya kepikiran deh buat bikin biskuit wijen ini, udah bikinnya gampang, rasanya juga tambah enak..


Bahan:

Wijen [sangrai/panggang], secukupnya
7 buah biskuit marie
1/2 gelas air
4 sdm gula pasir [bisa ditambah atau dikurangi, sesuai selera]

Cara Membuat:

Panaskan gula dan air hingga mengental, kecilkan api atau matikan. celupkan kue mari lalu guling2 deh diatas wijen pangangnya..[lakukan dengan cepat]
udah gitu aja...^^
gampang banget kan? hehe..

6 comments :

  1. Wahh senang sekali akhirnya dpt resep kue fave ku. Makasih mbak.

    BalasHapus
  2. Iyya ya... bikinnya segampang itu, kalo kita beli mahal banget, 10 keping 20 rb.. 😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ini resep jadul mbak... yang terbaru gula nya gak dikasih air tp dibikin caramel..:)

      Hapus
  3. ini yg dicari2 ... kalo beli mahal bingiits xixixii
    maaf mbak mau nanya, sewaktu dicelupin ke gula nya itu apakah sudah dalam keadaan dingin?

    BalasHapus
  4. Masih panas dan basah mbak... kalo sudah dingin gula nya mengeras...:)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^