Resep MP-ASI 6+


Assalamua'laikum...
met pagi mommies...


Hai semua, selamat beraktivitas ya moms... eh saya mau cerita donk kalo saya sekarang sedang demen banget pake satu alat yang canggih  yaitu Baby Puree By Oonew! Jadi alat ini meskipun memang diperuntukan sebagai food processor khusus makanan bayi, tapi ternyata juga memiliki kelebihan lain yang sangat bermanfaat dipake sehari hari, misalnya mengukus atau menghangatkan makanan, serta untuk mensterilkan botol susu. Buat mommies yang sedang bingung menentukan merk apa yang bagus saya bener bener rekomen merk ini deh karena selain warnanya yang kalem kece tapi tetep terkesan lembut, yaitu berwarna  pink salmon dan Green Honey Dew. 


Nah yang saya punya kebetulan yang pink salmon. Gambarnya ini nih:


Gambar dari sini




Keren bangeeud kan?

Kelebihan dari alat ini  bisa  menghasilkan makan bayi yang matang sempurna dan merata karena proses penguapannya dari samping kemudian ke bawah lalu ke atas. Jadi ketika kita mengukus tak perlu khawatir makanannya tidak matang ya moms. Selain itu, dalam satu kali proses steaming kita tidak hanya bisa mengukus satu jenis makanan tapi juga dua jenis karena alatnya di design sesuai kebutuhan banget. Pritilannya sebenernya ga banyak tapi semuanya fungsional. 

Secara keseluruhan kelebihan dai Babby Puree by Oonew ini adalah:

1. Steamer , atau pengukus
2. Blender, pelumat
3. Warmer, penghangat
4. Descaler , bisa membersihkan tangki secara otomatis
5. Keep Warm, menjaga makanan tetap hangat
6. Sterilizer, mensterilkan botol susu

Lengkap banget kan? 

Nah moms, Resep MPASI kali ini saya buat  untuk bayi 7+, terbuat dari kentang, wortel dan brocoli. Brocolinya dikit jd warnanya ga terlalu dominan. 



-----------------------------------------------------------------

PURE WORTEL, KENTANG & BROKOLI







1 buah kentang
1/3 potong wortel
3 kuntum brocoli, rendam dengan air garam, kemudian cuci bersih

Kukus kentang, wortel dan broccoli, kemudian haluskan dengan 2 atau 4 blade sesuai dengan kebutuhan. Dengan memakai Baby pure by @oonew_id kita bisa mengatur tingkat kehalusannya dengan mudah. Sajikan selagi hangat.dilengkapi dengan tangki air transparan yang dapat dibersihkan sehingga mencegah pembusukan sisa makanan didalamnya.


-----------------------------------------------------------------


BabyPure By Oonew
Instagram : Oonew_Id
CS : 082116046936
Mombeestore.com/oonew




Semoga bermanfaat ya moms :)




Salam,


0 Komentar