Chicken Strips Saus Teriyaki



Chicken Strips Saus Teriyaki

Assalamua'laikum...wr..wb...
Wilujeng wengi...

Seperti biasa ngeblog geje di malam hari...  Tapi saya mau cerita dulu... tadi siang pas buka FB, terus saya ngeliat salah satu kontak saya komen di salah satu status, saya nggak ngerti betul duduk perkaranya apa... tapi dilapak yang sama ada juga komen yang lain yang saya baca,*ini stalking super kepo ceritanya... ada yang komen kira-kira gini: "iya tuh ngapain bikin kata pembuka panjang-panjang padahal resepnya cuma seuprit..." tau gak mak, ini makjleb banget ahahha... kamsutnya itu tuh saya banget... pembukaannya ngalor ngidul resepnya gak jelas hihi... Nggak... saya gak nyalahin si embak yang komen itu... itu salah satu masukan yang berharga pastinya, meskipun si embak ngomongnya dengan tidak bermaksood menyindir saya, lha salah saya sendiri kenapa harus tersindir hihihi....
Chicken Strips Saus Teriyaki


Nah berhubung saya masih rada galau dan butuh waktu sejenak untuk  kontemplasi dalam rangka memikirkan kata-kata yang daleeem banget ituh, jadi sepertinya saya gak bakalan ngalor ngidur panjang lebar malem ini.. toh ini juga cuma resep-resep jadul yang udah saya posting sebelumnya.. cuma sayang aja kalo gak dipublish, secara motretnya kelonjotan jungkir balik, meski pun hasilnya yahhh standar tjap amatiiir ya teuteup..  hihihi....  Jadi harap maklum, dan berikan pengertian serta waktu buat saya untuk memikirkan apakeuh seharusnya blog saya pembukanya cukup dengan say hello, dan tanpa ba bi bu lagi langsung ke resep? atau kudu dibikin polling dulu barangkali? hehehe... Iya sebenernya akan lebih gampang kalo tanpa harus pake pembuka, cukup bilang mak ini enak, cobain deh, atau mak ampyuun ini rasanya bikin snewen, jangan dicobain yah... *emang ada yah foodblogger yang nulis kayak gitu...? xixixi... Entahlah...  sekarangmah mending markibo aja dulu ... mari kita bobok, udah malem.. hehehe *lha..katanya mau kontemplasi ceu?






Selamat mencoba, smeoga bermanfaat...

Salam,


14 Komentar

  1. Sukses ngiler tengah malam :-0 Tadi makan pecel ayam sambel plecing tapi kayak nya ini lebih enak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha katanya di sumatra bang, kok makannya plecing? bukannya itu khas Lombok ya?

      Hapus
  2. Waduh..kalau begitu daku juga tersindir donk teh...pembukaan panjang, ngalor ngidul..eh resep baru dikasih belakangan..ha ha ha..
    ah tapi mah aku malah suka baca blog yang panjang2 pembukaannya..daripada blog yang cuma say hello, eh langsung ke resep..malah ga greget..kurang gimana gitu yak..
    paling suka kalo ada story behind making the food..hmmm tapi selera orang beda2 ya teh..
    btw..nih enak kayaknya teh, chicken strips pake saos teriyaki, tambah kentang, buncis n wortel pulak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya ya sama kita yah suka basa basi ngalor ngidul dulu hehehe...

      Hapus
  3. Haha, si Mbak kayaknya lagi galau nih. Tenang Mbak, walaupun gitu saya tetap baca tulisan pembuka Mbak kok. hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang....
      agak galau tapi santai heheh

      Hapus
  4. yaah mak, ga di dunia maya ga di dunia nyata orang emang pendapatnya macem-macem.. A sama kaya C tapi bisa jadi beda ama B & D..apalagi F, beda lagi si G..dst..dst.. yet we couldn't please everybody, could we? :)
    selama ga melanggar aturan syar'i + umum (isinya nggunjing orang/nyinggung/kasar/dll) yah orang boleh berperilaku (& ngeblog) sesuai gaya & personality masing-masing toh..
    *tiba2 sok bijak padahal sbnrnya lagi membela diri, haghaghag*
    wes ah, ora usah gegalauan lagi. cemunguud eaa kakaa.. :P :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha... panjang amat mah komennya...
      aduhhh makasih yaaa mah.... baiklah dek, si akkak gak galau lagi daaaah....

      Hapus
  5. teteehhh, kalo di fb kan emang orangnya macem2 gituu, kadang komennya g pas sama hati kitah.. ihiks

    makanya aku jg lebih suka di blog, semau gue ayook lah :D hihi

    smangat tehh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih iya makasih mbak Filly, cuekin aja yak... hihihi

      Hapus
  6. hehe, kalo aku malah emoh baca resep yg isinya resepnya doang teh.
    kalo isinya resep thok aku kadang suka mikir ini dia praktek langsung ngga sih atau jangan-jangan cuma copy paste doang -_- tuh kan jadi suudzon.
    enaknya kalo ada cerita dibalik pembuatan masakan tuh kadang suka dapet tips-tips nya sendiri, bisa kebayang tingkat kesulitan dan segala macem nya.

    BalasHapus
  7. aku kelaparan sekarang :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^