Mango Lassi

Mango Lassi



Assalamua'laikum..wr..wb...
Wilujeng wengi...


Barusan lagi ngedit poto, tau-tau eh udah malem aja heheh... pantes ini mata dah sepet banget... O yah terima kasih buat komen dari temen-temen soal kemarin itu... Maaf belom sempat diriply, koneksinya rada lup leph..  Tapi kenapa kemarin postingannya gak panjang lebar kali luas kali tinggi kayak biasa, bukan karena snewen atau apa tapi  karena kompinya mau dipake si akang, mangkanya cepet cepet hihih.. gak usah mikir cem macem, cukup satu macem, saya mah santai orangnya. Okeh? lupakan...



Mango Lassi


Tadinya malem ini gak akan ngeblog, mau langsung bobo cantik diparaduan, etapi ini draft udah penuh banget... kalo gak diposting makin males, ya sutra.. karena resepnya udah dibikin juga, makanya sempet-sempetin aja ngapdet... Lagian sehari gak ngeblog itu rasanya bagaikan kaleng Khong Guan tanpa isian opak dan Renginang... hampa...*apapdeh... 


Mango Lassi



Ini sebenarnya udah pernah saya bikin, kalo dulu pake mangga harummanis sekarang mah pake gedong gincu, dua-duanya enak dan syegeeer... Bandung beberapa hari ini gak hujan lho... puaaanaaas pisaaan mak... nyamber banget kalo nemu yang dingin-dingin kayak gini..^^




Mango Lassi Recipe



Selamat mencoba, semoga bermanfaat...
Salam,



6 comments :

  1. hadeuh mango lassi nya enak dan lezat sangat tuh, untung saya datengnya tengah malem jadinya bisa dimasukin kulkas lagi buat besok siang aja ah

    BalasHapus
  2. Nah gitu dong Mbak, pakai pendahuluannya. Biar saya jadi kepikiran macem-macem. wkwkwwk
    Oh yah Mbak, saya lagi bikin tulisan cara bikin pisang goreng di blog saya, tolong ulas dong Mbak. Siapa tahu saya salah bikin resep atau takaran tepungnya kebanyakan. Maklumlah cuman bisa bikin tulisannya tapi kalau disuruh praktik bikin makanan angkat tangan saya. Ditunggu Mbak yah. :D #ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip...
      Ah pisang goreng mah terigu aja pake air bang hehehe
      Iya InsyaAlloh kapan2 ya bang

      Hapus
  3. Ay, posting dong tutorial ngedit fotonya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi malu sama senior ah...lagian sy biasanya cm naik turunin kontras sja mbak:)

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^